Toko Senapan

senapan

Deretan Senapan | Nex-3 + Fujian 35/1.7 CCTV Lens

Hari sabtu (30/11/12) yang lalu saya menemani teman saya servis sekaligus upgrade senapan anginnya, temenku pengen inner barrelnya di ganti yang lebih panjang ukuran 65cm, karena barrel bawaannya termasuk ukuran pendek (Sharp Tiger), sambil nunggu urusan dia kelar, saya menyempatkan diri untuk jerpet-jepret dulu sebelum pulang, sekalian menambah koleksi stok foto 🙂 saat itu juga aku jadi inget dan baru kepikiran kalo aku punya senapan yang rusak di rumah, tapi karena lupa dan udah nyampe di toko tempat servisnya akhirnya.. yo wis lah.. next time aja nyervisnya. -.-“

Leave a Reply

