emang, kalo jualan murah itu lsg banyak yang nawar… :D blm ada 10 menit lsg ada yg mau bayarin.. -.-” #CanonFTb #analog

emang, kalo jualan murah itu lsg banyak yang nawar… 😀 blm ada 10 menit lsg ada yg mau bayarin.. -.-” #CanonFTb #analog

Advertisements

5 thoughts on “emang, kalo jualan murah itu lsg banyak yang nawar… :D blm ada 10 menit lsg ada yg mau bayarin.. -.-” #CanonFTb #analog

  1. umardiyati said: analog yang dikasih tetangga itu dijual akhirnya? :p

    bukan yg itu, tp yg beli kemaren.. Canon FTb | OZeck 28mm/2.8.. 😀 udah dapet yang Nikon FM2n..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s