eh! Jogja Islamic Bookfairnya udah mulai dari kmaren to? hadeh telat infonya.. -.-“

eh! Jogja Islamic Bookfairnya udah mulai dari kmaren to? hadeh telat infonya.. -.-“

Advertisements

14 thoughts on “eh! Jogja Islamic Bookfairnya udah mulai dari kmaren to? hadeh telat infonya.. -.-“

  1. tapi islamic fair e nembe tanggal 11.. eh.. nitip tanyain bukunya pak alwi alatas “nuruddin zanki dan perang salib” dah ada yang jual belum? *ngrepoti

  2. jaraway said: bukunya pak alwi alatas “nuruddin zanki dan perang salib” dah ada yang jual belum?

    kalo ga salah liat udah ada di gramed. kemaren liat di gramed depan malioboro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s