Pagi-Pagi narsis dulu… Asalamu’alaikum all.. semoga Pagi ini kita mendapat berkah-Nya.. aamiin.. :D #shobahul khair

Pagi-Pagi narsis dulu… Asalamu’alaikum all.. semoga Pagi ini kita mendapat berkah-Nya.. aamiin.. 😀 #shobahul khair

Advertisements

18 thoughts on “Pagi-Pagi narsis dulu… Asalamu’alaikum all.. semoga Pagi ini kita mendapat berkah-Nya.. aamiin.. :D #shobahul khair

  1. embunpagi2023 said: Yang narsis kamera tuh, bukan orangnya, hehe

    kameranya produksi taon 70 nih? tuaan siapa hayoooo…. 😀 #ganyambung #gakpenting

  2. lailatulqadr said: Analog… ya…? Itu ada filmnya…?

    iya analog.. ada filmnya.. yg itu aku isi pake Fuji Superia ASA 200.. pengguna analog jg ya?

  3. zahratujjannah said: kirain nobita masih unyu, udah bapak2 toh :))

    film nobita diproduksi pertama kali taon brp coba? thn 1970-an itupun udah sekolah nobitanya.. apa gak kurang muda tampang ky gini.. 😀 taon 2012 loh… xixixi

  4. j4uharry said: wah duh mas masa dibilang bapak2 | padahal kan itu udah kelihatan lebih muda ya mas ? #ngaburTkutDitimpukCanon

    haha.. hey itu yg lebih tua pas lg berubah, ntar deh klo ke jogja lg,, tak liyatin wajah asliku.. :p

  5. nobita87 said: haha.. hey itu yg lebih tua pas lg berubah, ntar deh klo ke jogja lg,, tak liyatin wajah asliku.. :p

    xixixi, “buka dulu topengmu ….3x”

  6. nobita87 said: iya analog.. ada filmnya.. yg itu aku isi pake Fuji Superia ASA 200.. pengguna analog jg ya?

    Gak koq… saya nebak ajha… lagi pengen belajar sotografi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s