wih, ujan! bikin puisi ah.. sekali sekali…. :D #puisiHujan

wih, ujan! bikin puisi ah.. sekali sekali…. 😀 #puisiHujan

Advertisements

27 thoughts on “wih, ujan! bikin puisi ah.. sekali sekali…. :D #puisiHujan

  1. tetes demi tetes mulai berjatuhan..terdengar rintik demi rintik di atap papan..syukurku pada Rabb yang menurunkan hujan..saudaraku, teman dan handaitaulan jangan kelupaan…sesuatu menunggumu disana, angkat jemuraaannnn!!!! :p

  2. nobita87 said: tetes demi tetes mulai berjatuhan..terdengar rintik demi rintik di atap papan..syukurku pada Rabb yang menurunkan hujan..saudaraku, teman dan handaitaulan jangan kelupaan…sesuatu menunggumu disana, angkat jemuraaannnn!!!! :p

    Puisi yg sangat sesuatuuuu 😀

  3. rieluvcats said: wkwkwkkkwkkkk,,,, kapan2 aku dibikinkan puisi juga yahhhh #pura2bodoh

    boleh deh… gampang.. kan udah berguru di padepokan kucing terbang… 😀

  4. nobita87 said: alasannya?

    setauku pantun itu biasanya berrima, terdiri dari kulit dan isi terdiri dari dua baris kalimat ataupun empat,yah sekilas ini puisinya kayak pantun soale berrima a-a-a-a (yah walaupun aslinya 5 kalimat dan agak absurd juga antara kulit dan isinya) hehe

  5. rinsakura said: setauku pantun itu biasanya berrima, terdiri dari kulit dan isi terdiri dari dua baris kalimat ataupun empat,yah sekilas ini puisinya kayak pantun soale berrima a-a-a-a (yah walaupun aslinya 5 kalimat dan agak absurd juga antara kulit dan isinya) hehe

    brarti bukan pantun dunk… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s