hobi fotografi sepertinya sudah menjamur di indonesia, menginfeksi semua kalangan mulai dari kalangan bawah sampai atas, dari rakyat sipil sampai aparat keamanan.. :D apa memang fotografi sudah menjadi trend? dan kamera menjadi bagian dari fashion? anda sendiri yang menentukan :) *ingat dulu waktu pertama kali motret, waktu kelas 3 SD 17 tahun yang lalu, hasilnya? fotonya setengah kebakar.. :D paka kamera Canonmate dan film merk Fuji

hobi fotografi sepertinya sudah menjamur di indonesia, menginfeksi semua kalangan mulai dari kalangan bawah sampai atas, dari rakyat sipil sampai aparat keamanan.. πŸ˜€ apa memang fotografi sudah menjadi trend? dan kamera menjadi bagian dari fashion? anda sendiri yang menentukan πŸ™‚ *ingat dulu waktu pertama kali motret, waktu kelas 3 SD 17 tahun yang lalu, hasilnya? fotonya setengah kebakar.. πŸ˜€ paka kamera Canonmate dan film merk Fuji

Advertisements

9 thoughts on “hobi fotografi sepertinya sudah menjamur di indonesia, menginfeksi semua kalangan mulai dari kalangan bawah sampai atas, dari rakyat sipil sampai aparat keamanan.. :D apa memang fotografi sudah menjadi trend? dan kamera menjadi bagian dari fashion? anda sendiri yang menentukan :) *ingat dulu waktu pertama kali motret, waktu kelas 3 SD 17 tahun yang lalu, hasilnya? fotonya setengah kebakar.. :D paka kamera Canonmate dan film merk Fuji

  1. dulu aq pernah pengen ambil kuliah fotografi tapi ga berani karena biayanya mahal banget, ternyata sekarang dengan kemajuan teknologi fotografi bisa lebih terjangkau πŸ™‚

  2. dyasbaik said: pertama pegang kamera n motret tuh SD kelas 4. habis itu suka diomelin ibu cos ngabis2in film mulu kerjaan nya x_xdulu pake fuji cool πŸ˜€

    wah.. berapa tahoen jang laloe itoe? kamoe soedah toea djuga ternjata… πŸ˜€

  3. umardiyati said: dulu aq pernah pengen ambil kuliah fotografi tapi ga berani karena biayanya mahal banget, ternyata sekarang dengan kemajuan teknologi fotografi bisa lebih terjangkau πŸ™‚

    aku gak pernah kepikiran masupp kuliah fotografi, dari dulu memang hanya ingin fotografi sebagai hobi… πŸ˜€ tapi alhamdulillah sekarang bisa berbagi ilmu fotografi kepada sesama… πŸ˜€

  4. nobita87 said: aku gak pernah kepikiran masupp kuliah fotografi, dari dulu memang hanya ingin fotografi sebagai hobi… πŸ˜€

    kalo aq emang pernah terobsesi pengen jadi potograper propesional gara-gara kagum liatin poto-poto bagus waktu ga sengaja liat pameran poto *hehehe curcol cita-cita masa kecil deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s