di TL ku ada yang iklan “Sex Love Chewing Gum” Permen Karet Penambah Birahi Wanita… hadeh -.-” ada2 aja #aneh

di TL ku ada yang iklan “Sex Love Chewing Gum” Permen Karet Penambah Birahi Wanita… hadeh -.-” ada2 aja #aneh

Advertisements

4 thoughts on “di TL ku ada yang iklan “Sex Love Chewing Gum” Permen Karet Penambah Birahi Wanita… hadeh -.-” ada2 aja #aneh

  1. luluasysyifa said: ini termasuk QN gak penting dan mengada2.-,-oalah.. bang NOb bang Nob*geleng2

    mengada-ada gimana.. mau di skrinsut po? 😀 sekarang ada lagi yg iklan pembesar payudara.. haduh! -.-” kyna bentar lagi dapet iklan pemutih banci thailand.. spertinya hanya iklan itu aja yg muter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s