Sedikit Hasil Outing Macro tadi sore.. :D #silahkankritik

Sedikit Hasil Outing Macro tadi sore.. 😀 #silahkankritik

Advertisements

14 thoughts on “Sedikit Hasil Outing Macro tadi sore.. :D #silahkankritik

  1. luluasysyifa said: fotonya emang kayak buram gitu ya?#jadi kayak efek lukisan

    itu aslinya emang rada gelap, udah pake ISO tinggi (resiko noise) jadi begitu brightnesnya ditambah, semakin jelaslah noise2 yang ada… 😀

  2. luluasysyifa said: hem…pantes, kirain emang efek lukisan gitu, ternyata kualitas gambarnya emang gak keren.itu watermark-nya juga, kegedean. kecilin dikit gitu,,ckckkc ^^V

    biar cepet laku.. #eh ga nyambung

  3. nobita87 said: biar cepet laku.. #eh ga nyambung

    ooh, jual nama ternyata.kalo giu watermarknya kurang besar, hurufnya digedein lagi, biar makin cepat laku namanya.ho~~~“

  4. luluasysyifa said: ooh, jual nama ternyata.kalo giu watermarknya kurang besar, hurufnya digedein lagi, biar makin cepat laku namanya.ho~~~“

    ahahaha… kalo kegedean, ntar jadi baliho malahan.. 😀

  5. umardiyati said: dua-duanya, emang sih agak ke sisi bawah tapi di garis tengah

    klu yg bawah menyesuaikan harmoni… kalo yg atas.. emang di konsep spt itu.. ada ruang kosong diatas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s